Sebagai bentuk tanggung jawab CIMB Niaga terhadap Lingkungan, Sosial dan Ekonomi serta sejalan dengan Visi dan Misi Keberlanjutan CIMB Niaga berkomitmen melalui dukungan program-program dibidang Pendidikan, Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat dan Filantropi

CIMB Niaga memiliki keyakinan bahwa pendidikan yang baik akan menghantarkan kehidupan yang lebih baik, sehingga, CIMB Niaga terus berupaya untuk meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia.

Peningkatan kesejahteraan masyarakat adalah tujuan dari keberlanjutan usaha CIMB Niaga yang direalisasikan dalam berbagai program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat. CIMB Niaga memiliki beberapa program yang bertujuan untuk mengajak nasabah maupun karyawan untuk menumbuhkan rasa empati atau rasa kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat.

Dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan, CIMB Niaga senantiasa berupaya menjalankan komitmen yang berfokus pada bidang lingkungan hidup sesuai dengan prinsip sustainability/keberlanjutan. Komitmen tersebut diwujudkan melalui kebijakan dan inisiatif yang berwawasan lingkungan, yaitu Kebijakan Green Office yang tercakup dalam Smart Spending Policy dan merupakan rencana Bank untuk menjadi bagian dari green banking industry di masa datang.

 

Melalui kegiatan filantropi, CIMB Niaga memberikan bantuan berupa donasi untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat dan salah satu bentuk kepedelian terhadap kejadian bencana alam di Indonesia.