• Visi & Misi
Visi Misi
Menjadi Perusahaan ASEAN yang terkemuka Menyediakan layanan perbankan universal di Indonesia secara terpadu sabagai perusahaan dengan kinerja unggul di kawasan ASEAN dan kawasan utama lainnya, serta mendukung percepatan integrasi ASEAN dan menghubungkannya dengan kawasan lain
Budaya Perusahaan
C
Customer - Centric
Hadir untuk melayani nasabah serta menjual produk dan layanan yang diinginkan nasabah,
H
High Performance
Bekerja keras dan tepat sasaran untuk nasabah, sesama karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya,
E
Enabling People
Mendorong seluruh pihak di CIMB Niaga untuk berpikiran luas dan memastikan seluruh karyawan memiliki kemampuan untuk memberikan nilai tambah,
S
Strength in Diversity
Menghargai perbedaan budaya, perbedaan perspektif dan mengakui setiap perbedaan sebagai potensi kekuatan,
I
Integrity
Jujur, terhormat dan profesional dalam segala hal yang dilakukan karena integritas adalah nilai paling mendasar di CIMB Niaga.